Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sport Competition BSI Flash 2024 Digelar di Depok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 11 Januari 2024, 15:51 WIB
Sport Competition BSI Flash 2024 Digelar di Depok
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono/Ist
rmol news logo Sport Competition BSI FLASH 2024 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) di GOR Kota Depok, berlangsung semarak.

Acara ini menyajikan beberapa cabang olahraga menarik, diantaranya Volleyball Competition, Basketball Competition, dan Futsal Competition, yang diikuti oleh siswa-siswi SMA/SMK Sederajat di Kota Depok dan sekitarnya.

Pembukaan resmi dilakukan oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Imam menyampaikan rasa syukur karena semakin banyak pelajar Depok yang ikut serta dalam Sport Competition BSI Flash 2024.

“Ajang ini menjadi wadah terbaik bagi generasi muda Kota Depok untuk mengasah bakat dan menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang olahraga yang diminati,” kata Imam melalui siaran pers yang dikutip Kamis (11/1).

Imam berharap bahwa acara seperti Sport Competition BSI Flash ini dapat terus diadakan setiap tahunnya, dan menjadi sarana yang membantu regenerasi serta menemukan bakat-bakat terpendam generasi muda Kota Depok di berbagai cabang olahraga.

Imam mendorong agar setiap peserta memberikan permainan terbaiknya. Hal ini sejalan dengan semangat fair play dan kompetisi yang sehat, yang akan menjadi landasan utama dalam setiap pertandingan yang dijalani selama Sport Competition BSI Flash 2024.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA