Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Interupsi Paripurna, Legislator Gerindra Ajak Sekda Cek Proyek Saluran Air

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 08 Januari 2024, 16:14 WIB
Interupsi Paripurna, Legislator Gerindra Ajak Sekda Cek Proyek Saluran Air
Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Wahyu Dewanto/Ist
rmol news logo Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Wahyu Dewanto menyesalkan lambannya penurapan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan Wahyu saat rapat paripurna DPRD DKI Jakarta dengan melakukan interupsi langsung kepada Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono.

Menurutnya, penurapan saluran air di kawasan Jagakarsa yang merupakan daerah pemilihannya harus segera dilanjutkan, terutama di Jalan Salak Putih, Ciganjur, Jakarta Selatan untuk mencegah banjir saat musim hujan seperti sekarang ini.

"Katanya dananya belum ada, kami minta Pemerintah Provinsi DKI dan jajarannya bersama-sama dengan kami ke lapangan menindaklanjuti hal tersebut," kata Wahyu di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (8/1).

Politikus Gerindra ini menjelaskan, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Sumber Daya Air sedang melakukan penurapan saluran air di Jalan Salak Putih RT 05 RW 02 Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan. Namun, pekerjaan itu belum juga dituntaskan hingga sekarang.

"Di situ ada pengerjaan pemasangan turap kali yang belum selesai sampai sekarang," demikian Wahyu.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA