Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMKG Prediksi Sebagian Jakarta Hujan Petir pada Sore, Malam dan Dini Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 02 Januari 2024, 03:34 WIB
BMKG Prediksi Sebagian Jakarta Hujan Petir pada Sore, Malam dan Dini Hari
BMKG memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi dilanda hujan disertai petir dan angin kencang/Net
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi dilanda hujan disertai petir dan angin kencang pada sore, malam, dan dini hari nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin yang dapat terjadi di sebagian besar Jaksel, Jaktim dan Jakbar pada sore, malam, dan dini hari," demikian peringatan dini BMKG melalui laman resmi di Jakarta, Selasa (2/1).

Pada pagi hari sebagian besar wilayah DKI Jakarta diperkirakan hujan ringan, kecuali Jakarta Pusat berawan tebal dan Jakarta Utara berawan.

Memasuki siang hari diperkirakan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan, sementara wilayah lainnya berawan dan berawan tebal.

Bergeser ke malam hari, hujan petir bakal melanda Jakarta Timur, sementara Jakarta Barat dan Jakarta Selatan hujan sedang. Sedangkan tiga wilayah lainnya diperkirakan hujan ringan.

Selanjutnya pada dini hari, hujan pertir masih melanda Jakarta Timur. Sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Suhu udara Jakarta diperkirakan berada pada rentang minimum 25 hingga maksimum 30 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan diperkirakan berada pada kisaran 75 hingga 100 persen. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA