Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sahabat Yatim Buka Program Perlindungan Anak di Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 20 Desember 2023, 20:55 WIB
Sahabat Yatim Buka Program Perlindungan Anak di Palestina
Laznas Sahabat Yatim meluncurkan program Selamatkan Yatim Palestina dan Sahabat Yatim Perwakilan Palestina/Ist
rmol news logo Perhatian Indonesia terhadap Palestina tak pernah padam. Mulai dari pemerintah, swasta, hingga lembaga amil zakat nasional (Laznas) terus menyalurkan bantuan untuk keberlangsungan hajat hidup masyarakat Palestina.

Salah satunya dilakukan Laznas Sahabat Yatim dengan meluncurkan program Selamatkan Yatim Palestina dan Sahabat Yatim Perwakilan Palestina. Program tersebut diluncurkan sebagai upaya membawa misi kemanusiaan dan memberdayakan kehidupan anak-anak yatim di Palestina.

"Melalui perwakilan Sahabat Yatim di Palestina, saya berharap ini bisa menjadi jembatan kami untuk mendukung dan memberikan harapan yang lebih baik untuk masa depan anak-anak yatim di Palestina," kata Direktur Utama Sahabat Yatim, Bobby Satria dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/12).

Peluncuran program tersebut dilakukan di Gedung Azhar Basyir Universitas Muhammadiyah Jakarta, pada Minggu (17/12).

Dalam kesempatan tersebut, turut dilakukan penandatanganan komitmen bersama perjuangan untuk kemerdekaan Palestina oleh Komite Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Komite Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina, Sri Sugianti dan beberapa pihak lainnya.

Sahabat Yatim meyakini, peluncuran program ini merupakan langkah signifikan untuk memupuk rasa solidaritas antara masyarakat Indonesia dengan Palestina.

"Peluncuran ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan Sahabat Yatim untuk meredakan penderitaan anak-anak yatim Palestina sehingga bisa membangun masa depan lebih baik," tambah Ketua Program Sahabat Yatim Perwakilan Palestina, Kang Tisna. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA