Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IKA Nommensen Jabodetabek Rayakan Natal dan Berbagi Kasih di Panti Asuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 Desember 2023, 10:47 WIB
IKA Nommensen Jabodetabek Rayakan Natal dan Berbagi Kasih di Panti Asuhan
Perayaan Natal Pro Deo Et Patria di Panti Asuhan Pondok Kasih Agavedi/Ist
rmol news logo Pro Deo Et Patria atau Ikatan Alumni Universitas HKBP Nommensen Jabodetabek, merayakan Natal bersama anak anak panti asuhan Pondok Kasih Agavedi di Gedung Salomo HKBP Sudirman, Jakarta.

Tema perayaan Natal tahun ini adalah Peliharalah Kasih persaudaraan. Perayaan juga diisi dengan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan Pondok Kasih Agave.

Penasehat Pro Deo Et Patria, Bintomawi Siregar, mengatakan, perayaan khidmat pada tahun ini diharapkan dapat rutin digelar setiap tahunnya.

"Saya juga mendoakan adik adik dari panti asuhan dapat sukses dan semakin takut akan Tuhan," kata Bintomawi dalam keterangan tertulis, Senin (18/12).

Bintomawi juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Panti Asuhan Pondok Kasih Avage, yang bersedia menajdi tuan rumah perayaan Natal.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari panti asuhan Pondok Kasih Agave pada Natal ini. Semoga sukacita Natal menyertai kita semua," tuturnya.

Ditambahkan Jefri Simamora, mewakili panitia pelaksana, acara ini diharapkan menjadi momentum yang berharga bagi para alumni untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan Universitas HKBP Nommensen.

"Semoga apa yang sudah kita mulai dapat kita lanjutkan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA