Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ayahanda Advokat Pitra Romadoni Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 22:41 WIB
Ayahanda Advokat Pitra Romadoni Meninggal Dunia
Ali Gusnar Nasution yang merupakan ayahhanda Presiden KPI Pitra Romadoni Nasution meninggal dunia/Ist
rmol news logo Kabar duka datang dari keluarga besar Kongres Pemuda Indonesia (KPI). Ali Gusnar Nasution yang merupakan ayahhanda Presiden KPI Pitra Romadoni Nasution meninggal dunia pada Sabtu pagi (9/12) pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Rantau Parapat.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Sesungguhnya kita berasal dari Allah SWT dan akan kembali kepada-Nya. Begitu pun almarhum ayahanda kami, Bapak Ali Gusnar Nasution, Allah SWT telah memanggilnya untuk selama-lamanya," kata Pitra melalui layanan pesan  WhatsApp Messenger.

Pitra mengatakan, jenazah ayahnya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Sibual Buali, Desa Sibuhun Julu, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas.

"Kami akan melaksanakan doa bersama pada Minggu (10/12) pukul 09.30 WIB," kata Pitra yang juga Wakil Kordinator Bidang Kordinasi dan Strategi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka DKI Jakarta. ini.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika semasa hidup almarhum ayahanda kami, mempunyai kesalahan dan kekhilafan kepada kita semua baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, sekali lagi kami meminta maaf," sambungnya. rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA