Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditunjuk Jadi Kadis Bina Marga, Heru Diminta Tak Menyalahgunakan Kewenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 06 Desember 2023, 09:15 WIB
Ditunjuk Jadi Kadis Bina Marga, Heru Diminta Tak Menyalahgunakan Kewenangan
Heru Suwondo diambil sumpahnya resmi sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Heru Suwondo resmi ditunjuk sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta menggantikan Hari Nugroho yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Disnakertransgi) Provinsi DKI Jakarta.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berharap Heru Suwondo dapat menjunjung etika jabatan, dan menjaga integritas.

"Serta tidak menyalahgunakan kewenangan selama menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga," kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (5/12).

Setelah pengambilan sumpah, Heru Suwondo menandatangani berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas yang disaksikan oleh Pj. Gubernur Heru.

Seusai dilantik, Heru Suwondo mengaku siap untuk bekerja dengan baik memajukan Kota Jakarta, sehingga menjadikan Jakarta sebagai kota global.

Fokus yang akan dilakukan Heru Suwondo setelah dilantik menjadi Kepala Dinas Bina Marga adalah melakukan pembersihan mulut air dan tali-tali air agar air hujan bisa lancar masuk ke dalam drainase. Sehingga, tidak ada genangan di jalan akibat hujan deras.

“Perbaikan jalan juga kita lakukan terus. Apalagi, masuk musim hujan, kita harus siap, begitu ada jalan yang berlubang atau rusak, maka kita langsung menindaklanjuti dengan perbaikan. Begitu juga perbaikan trotoar, kita lanjutkan tahun depan,” kata Heru Suwondo.

Adapun pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 835 tahun 2023 tertanggal 4 Desember 2023 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA