Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baznas Raih Penghargaan Indonesian CSR Awards 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 05 Desember 2023, 11:15 WIB
Baznas Raih Penghargaan Indonesian CSR Awards 2023
Baznas RI meraih penghargaan Indonesian CSR Awards 2023 kategori Gold, yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD)/Ist
rmol news logo Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI meraih penghargaan Indonesian CSR Awards 2023 kategori Gold, yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD).

Penghargaan Indonesian CSR Awards 2023 tersebut diterima Wakil Ketua Baznas RI Mo Mahdum, di Jakarta. Turut mendampingi Kepala Divisi CSR Budi Setiawan.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh muzaki, mustahik, dan amilin, amilat Baznas yang telah bahu membahu bersama Baznas, membangun mimpi demi mencapai tujuan menyejahterakan umat," kata Mo Mahdum melalui siaran persnya, Selasa (5/12).

Mo Mahdum menyampaikan, penghargaan ini merupakan pengakuan dari pihak eksternal dan stakeholder bahwa Baznas sangat layak menjadi mitra utama pelaksana Corporate Social Responsibility (CSR) bagi segenap perusahaan.

"Baznas sebagai lembaga yang aktif dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan menjemput bola untuk membantu perusahaan mengemas dana CSR-nya dengan tepat sasaran dan jatuh di tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan," kata Mo Mahdum.

Mo Mahdum berharap, penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada perusahaan dan Baznas, selain penyaluran dana zakat, infak, dan sedekah lainnya.

Anugerah Indonesian CSR Awards 2023 ini juga diikuti beberapa Perusahaan BUMN, Swasta dan lembaga penggiat CSR di Indonesia serta perseorangan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA