Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Berangkatkan 12 Marbut Ibadah Umrah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 24 November 2023, 04:04 WIB
Heru Berangkatkan 12 Marbut Ibadah Umrah
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/Ist
rmol news logo Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberangkatkan 12 marbut ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Program yang dilakukan oleh Pemprov DKI bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan pemerintah kepada para marbut yang telah mengabdi, menjaga, serta memakmurkan rumah ibadah.

“Selamat kepada para marbut. Semoga saudara diberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah umrah secara istikamah dengan sebaik-baiknya. Semoga apresiasi ini menjadi wujud peningkatan pembangunan mental dan spiritual umat di Kota Jakarta,” kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (23/11).

Sementara itu, Mahdar (66), marbut dari Masjid Agung Nurul Huda di Pulau Tidung, Kabupaten Kepulauan Seribu mengungkapkan rasa haru karena terpilih menjadi salah satu marbut yang akan diberangkatkan ibadah umrah oleh Pemprov DKI Jakarta.

Mahdar yang baru pertama kali datang ke Balai Kota DKI mengaku tidak menyangka mendapatkan apresiasi yang istimewa itu langsung dari Penjabat Gubernur DKI Jakarta.

“Ini menjadi kebahagiaan saya selama 13 tahun mengabdi menjadi marbut,” kata Mahdar. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA