Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Beri Hadiah Enam Lurah dan Tiga Camat Studi Banding ke Luar Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 23 November 2023, 03:07 WIB
Heru Beri Hadiah Enam Lurah dan Tiga Camat Studi Banding ke Luar Negeri
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberikan hadiah kepada enam lurah dan tiga camat berupa studi banding ke luar negeri/Ist
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta  Heru Budi Hartono memberikan hadiah kepada enam lurah dan tiga camat berupa studi banding ke luar negeri sebagai bentuk penghargaan atas keberhasilan menata kawasannya dengan taman dan ruang terbuka hijau.
 
"Saya selalu memberikan apresiasi bagi yang konsisten bekerja menjaga kinerja yang optimal. Mereka yang mendapatkan penghargaan ini diberikan apresiasi untuk studi banding ke luar negeri," kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (22/11).

Heru menilai para camat dan lurah menjadi garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Sehingga camat dan lurah harus memprioritaskan kebutuhan layanan masyarakat dengan mendorong partisipasi warga dalam perencanaan pembangunan wilayah serta melibatkan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu, Heru juga mengimbau kepada seluruh jajaran dari tingkat provinsi hingga kelurahan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya inflasi menjelang akhir tahun. Selain itu, ia juga berharap ASN di DKI Jakarta dapat terus meningkatkan pelayanan dan kinerjanya dalam menangani pengaduan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Heru memberikan penghargaan terhadap beberapa kelurahan dan kecamatan yang berhasil menjalankan tugas dan fungsi kinerja kewilayahan, serta penataan kawasan dengan konsep taman dan ruang terbuka hijau.

Berikut beberapa nama pemenang yang mendapatkan apresiasi:
Apresiasi Kinerja Kewilayahan
1. Kelurahan Pegangsaan Dua
2. Kelurahan Pegangsaan
3. Kelurahan Pesanggrahan

Apresiasi Penataan Kawasan Tingkat Kelurahan
1). Kelurahan Kampung Bali
2). Kelurahan Karet Kuningan
3). Kelurahan Kembangan Selatan

Apresiasi Penataan Kawasan Tingkat Kecamatan
1). Kecamatan Kepulauan Seribu Utara
2). Kecamatan Cilincing
3). Kecamatan Duren Sawit. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA