Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPRD Minta Perbanyak CCTV di Titik Rawan Kejahatan dan Kecelakaan di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 21 November 2023, 01:05 WIB
DPRD Minta Perbanyak CCTV di Titik Rawan Kejahatan dan Kecelakaan di Jakarta
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra Setyoko/Ist
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta didesak memperbanyak kamera pengawas atau circuit closed television (CCTV) di lokasi yang rawan kejahatan dan insiden kecelakaan.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra Setyoko mengatakan, keberadaan CCTV untuk memudahkan pengawasan dan penanganan apabila terjadi tindak kriminal dan kecelakaan.

“Utamanya di wilayah RW 003 Pancoran, RW 009 Cikoko, RW 06 Pengadegan untuk Jakarta Selatan, sedangkan wilayah Jakarta Barat di Roxy, Jalan Setia Kawan Barat Duri Pulo dan wilayah lainnya,” kata Setyoko saat membacakan penyampaian laporan hasil reses ketiga pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta tahun anggaran 2023, Senin (20/11).

Dalam meningkatkan keamanan lingkungan, Setyoko juga mengusulkan pengadaan portal masuk di RT 009 RW 001 Bukit Duri, RW 007 Kebagusan, dan wilayah lainnya.

Sementara dalam hal ketertiban dan keamanan dalam berkendara, Setyoko meminta kepada eksekutif untuk menambah rambu lalu lintas di beberapa titik.

“Utamanya di Jalan CPB 26 RT 11 RW 08 Cempaka Putih Barat dan di titik lainnya,” demikian Setyoko. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA