Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru Dilantik, Setyoko Janji Perjuangkan Kenaikan Operasional RT/RW

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 01 November 2023, 02:20 WIB
Baru Dilantik, Setyoko Janji Perjuangkan Kenaikan Operasional RT/RW
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi melantik Setyoko sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD DKI Jakarta sisa masa jabatan Tahun 2019-2024 dari Fraksi Gerindra, Selasa (31/10)/Ist
rmol news logo Usai resmi dilantik sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta, Setyoko menyatakan siap melanjutkan tugas-tugas kedewanan yang diberikan padanya termasuk memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Salah satunya yang menjadi ikhtiar Setyoko masuk gedung parlemen Kebon Sirih adalah meningkatkan anggaran operasional di tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

“Saya akan bantu untuk memperjuangkan yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat langsung. Contohnya kenaikan operasional RT dan RW. Operasionalnya perlu ditingkatkan karena mereka garda terdepan juga,” kata Setyoko kepada wartawan, Selasa (31/10).

Selain itu, Setyoko mengaku ingin memperjuangkan kebutuhan anak yatim di Jakarta, sehingga bisa mengenyam pendidikan dan hidup layak.

“Kita sudah berhasil memberikan tunjangan Lansia, Dasawisma juga, satu lagi adalah tunjangan anak yatim karena banyak anak yatim yang belum dapat tunjangan,” kata Setyoko.

Setyoko resmi menjadi anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra untuk menggantikan Abdul Ghoni. Ghoni diketahui menyeberang ke Partai Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

Pergantian tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.4-4185 Tahun 2023.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA