Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setyoko Resmi Gantikan Abdul Ghoni di DPRD DKI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 31 Oktober 2023, 23:04 WIB
Setyoko Resmi Gantikan Abdul Ghoni di DPRD DKI Jakarta
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi melantik Setyoko sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD DKI Jakarta sisa masa jabatan Tahun 2019-2024 dari Fraksi Gerindra, Selasa (31/10)/Ist
rmol news logo DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD DKI Jakarta sisa masa jabatan Tahun 2019-2024 dari Fraksi Gerindra, Selasa (31/10).

Anggota dari Fraksi Gerindra yang resmi dilantik adalah Setyoko yang menggantikan Abdul Ghoni. Ghoni diketahui menyeberang ke Partai Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

Pergantian tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.4-4185 Tahun 2023.

“Dalam kesempatan ini kami mengingatkan di dalam menjalankan tugasnya nanti diharapkan tetap berpegang teguh kepada peraturan perundang-undangan karena memiliki tanggung jawab besar untuk mewakili suara rakyat dan bekerja demi kepentingan masyarakat,” kata Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Wakil Ketua Badan Musyawarah DPRD DKI Jakarta, Khoirudin berharap Setyoko dapat membantu dalam tugas-tugas terkait dan mengedepankan kepentingan masyarakat DKI Jakarta.

“Harapannya dapat menambah sumber daya baru untuk bisa membantu kita di tugas-tugas kedewanan, tugas legislasi, tugas anggaran dan pengawasan,” ujar Khoirudin. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA