Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suntik Semangat Kader Raih Banyak Suara untuk Prabowo, Ketua Gerindra Bandar Lampung Siapkan Hadiah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 Oktober 2023, 13:35 WIB
Suntik Semangat Kader Raih Banyak Suara untuk Prabowo, Ketua Gerindra Bandar Lampung Siapkan Hadiah
Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung Andika Wibawa/ist
rmol news logo Ranting Partai Gerindra Bandar Lampung yang meraih suara Prabowo Subianto paling banyak pada Pilpres 2024 mendatang akan mendapatkan hadiah.

Demikian janji Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung, Andika Wibawa Sepulau Raya. Ini merupakan strategi untuk mendorong agar Prabowo bisa meraih banyak suara di Bandar Lampung.

Menurut Andika, hadiah tersebut merupakan ide pribadinya untuk memicu semangat para ranting partai di 20 kelurahan di Bandar Lampung untuk memenangkan Prabowo Subianto.

"Berbagai strategi kami siapkan, dan khusus di Bandar Lampung saya berkomitmen memberi hadiah bagi ranting dengan perolehan suara terbanyak," kata Andika Wibawa, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Senin (16/10).

Lebih lanjut, Andika menambahkan, pemberian hadiah ini telah dilakukan sejak Pilpres 2019. Hasilnya, pada Pilpres 2019, Prabowo menang di Kota Bandar Lampung.

Meski begitu, Andika masih merahasiakan bentuk hadiah yang akan diberikan. Yang pasti, hadiah tersebut akan diberikan kepada tiga ranting peraih suara terbanyak.

"Yang jelas ada, tapi sekarang masih kita rahasiakan, yang jelas reward itu untuk peraih suara terbanyak 1, 2, dan 3," tuturnya.

Selain itu, Andika mengaku pihaknya telah mendirikan 146 posko juang komunikasi di 126 kelurahan di Bandar Lampung untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Gunanya untuk memudahkan komunikasi, antara simpatisan, pengurus partai, dan masyarakat," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA