Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satpol PP Dikerahkan Jaga Pasar Pasir Gintung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 13 Oktober 2023, 06:25 WIB
Satpol PP Dikerahkan Jaga Pasar Pasir Gintung
Kepala Satpol PP Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki/RMOLLampung
rmol news logo Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandar Lampung mengerahkan personel untuk menjaga Pasar Pasir Gintung. Hal tersebut dilakukan agar para pedagang kaki lima (PKL) tidak kembali berdagang di Jalan Pisang.

Kepala Satpol PP Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki mengatakan sejumlah personel Satpol PP telah dibuatkan jadwal untuk mengawasi Pasar Pasir Gintung. Dalam sehari personel bergantian dalam 3 shift.

“Ada tiga shift dari pukul 08.00-16.00 WIB, lalu pukul 16.00-00.00 WIB, dan pukul 00.00 hingga pukul 08.00 WIB,” kata Ahmad Nurizki dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (12/10).

Menurutnya, munculnya PKL di Jalan Pisang bukan tanpa adanya teguran. Pihaknya mengaku telah melakukan peneguran dan memberikan peringatan kepada PKL tersebut.

“Bisa dipastikan bahwa PKL yang ada di Jalan Pisang bukan pedagang yang terdaftar di pasar. Itu adalah pedagang yang berada di luaran,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ahmad Nurizki mengaku akan menertibkan kembali jika ditemui PKL di Jalan Pisang. Sehingga proses revitalisasi dapat berjalan lancar.

“Kedepannya akan kami tertibkan Kembali,” tegasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA