Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tengah Harga Tak Stabil, Ratusan Paket Sembako Bisa Ditebus Murah Warga Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 07 Oktober 2023, 13:29 WIB
Di Tengah Harga Tak Stabil, Ratusan Paket Sembako Bisa Ditebus Murah Warga Bekasi
Sembako murah UMKM Sahabat Sandi Uno untuk warga Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Tidak stabilnya harga barang kebutuhan pokok (Bapok) belakangan ini, menjadi beban tersendiri bagi masyarakat. Tak terkecuali, warga Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menjawab beban masyarakat itu, Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Kota Bekasi Lenny Maretha, bersama rekan-rekannya turun langsung menghadirkan sembako murah, di mana setiap paketnya dapat ditebus dengan harga Rp5.000.

Caleg PPP untuk DPRD Kota Bekasi itu mengatakan, paket smebako murah itu dijual dalam bazar yang digelar UMKM Sahabat Sandi Uno Kota Bekasi bersama Terminal Aspirasi Lenny Maretha (Teras LM).

"Saya turun ke daerah sini dan banyak warga yang mengeluhkan harga bahan pokok terus meningkat tanpa turun lagi," ujar Lenny dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/10).

Pada kegiatan itu, Lenny menyediakan ratusan paket sembako murah, berupa 2,5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng hanya dengan harga Rp5.000.

Dia menambahkan, kegiatan ini adalah inspirasi dari Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Pembina UMKM Sahabat Sandi Uno.

"Ini sikap sosial Pak Sandiaga yang peduli dan setidaknya bisa meringankan masyarakat dengan adanya sembako murah ini," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA