Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecelakaan Lalu Lintas, Kapolsek Geyer AKP Sunarto Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 02 Oktober 2023, 02:08 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas, Kapolsek Geyer AKP Sunarto Meninggal Dunia
Jenazah AKP Sunarto saat akan dibawa dari rumah duka ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Tempel, Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah/RMOLJateng
rmol news logo Korps Bhayangkara kehilangan salah satu personel terbaiknya. AKP Sunarto yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Geyer meninggal dunia pada Minggu (1/10). Sunarto meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat melaksanakan tugas.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa serta pengabdiannya selama berdinas, Polres Grobogan menggelar upacara pemakaman.

Upacara tersebut, digelar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Tempel Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dalam upacara pemakaman itu, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memimpin langsung upacara penghormatan terakhir.

Turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat utama Polres Grobogan, Kapolsek jajaran, dan anggota Polres Grobogan.

Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

AKP Sunarto merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Grobogan dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi senior dan teladan. Semoga arwah almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Kapolres Grobogan dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Kapolsek Geyer mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Geyer pada Sabtu (30/9) sekitar pukul 15.45 WIB.

Korban sempat dirawat di RS Rahayu Yakkum, namun akhirnya meninggal dunia pada Minggu (1/10)pukul 10.00 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA