Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Stamina Amankan Pemilu, Anggota Polres Grobogan dapat Voucher Makan Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 20 Februari 2024, 03:41 WIB
Jaga Stamina Amankan Pemilu, Anggota Polres Grobogan dapat Voucher Makan Gratis
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan/RMOLJateng
rmol news logo Polres Grobogan terus memantau kondisi kesehatan anggotanya yang bertugas mengamankan Pemilu 2024. Sebagai apresiasi, para abdi negara itu pun diberi voucher makan gratis agar bisa menjaga stamina dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, Polres Grobogan juga membuka layanan posko kesehatan melibatkan tenaga dokter kesehatan di Mapolres sebagai langkah antisipasi adanya petugas keamanan pemilu jatuh sakit ataupun meninggal.

"Sebelum ditugaskan, pihak polres sudah melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan vitamin kepada personel anggota polisi yang bertugas pengamanan pemilu di TPS," terang Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Senin (19/2).

Dalam pemantauan cek kesehatan, para personel, kata Kapolres diperiksa tensi darah, dan kesehatan untuk selanjutnya diberikan suplemen vitamin agar nantinya tetap sigap dalam melaksanakan tugas di lapangan.

"Langkah ini akan terus kita intensifkan, mengingat saat ini, sebagian anggota polisi masih bertugas melakukan pengamanan gudang logistik surat suara dan pelaksanaan rekapitulasi di 19 kecamatan se-Kabupaten Grobogan," ungkapnya.

Diketahui, dalam pengamanan Pemilu kali ini, Polres Grobogan menerjunkan 600 anggotanya untuk bertugas di tingkat PPK dan TPS di Kabupaten Grobogan sejak H-1 pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2024.

Polres Grobogan sendiri memastikan seluruh personil anggota polisi yang ditugaskan dalam pengamanan pemilu dalam kondisi sehat dan selamat.

Polres berharap pelaksanaan pemilu berjalan damai hingga selesai digelarnya pleno rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten Grobogan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA