Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Optimalkan Kinerja untuk Kesejahteraan Masyarakat Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 30 September 2023, 06:23 WIB
Heru Optimalkan Kinerja untuk Kesejahteraan Masyarakat Jakarta
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan pihaknya akan terus bekerja secara optimal untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kinerja kami dievaluasi. Untuk hasil penilaian ada pada tim penilai. Tetapi, yang pasti, kami selalu bekerja untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Jakarta," kata dikutip Sabtu (30/9).

Sebelumnya, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan capaian kinerja dalam evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas Pj Kepala Daerah Triwulan IV di Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) RI, Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (29/9). Evaluasi kinerja ini rutin dilakukan setiap tiga bulan.
 
Dalam pertemuan tersebut, Heru tidak hanya memaparkan capaian kinerja tiga bulan terakhir atau selama Triwulan IV, tetapi juga menyampaikan capaian kinerja Pj. Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta selama satu tahun.

"Tadi dalam evaluasi kinerja, kami memaparkan pencapaian kinerja selama satu tahun. Mulai dari penanganan kemiskinan, inflasi yang dijaga agar terus tetap stabil, penanganan stunting, aspek kesehatan juga banyak dibahas, penanggulangan sampah dan polusi udara, hingga penanggulangan narkoba di Jakarta," kata Heru.
 
Khusus penanganan kemiskinan, Heru menerangkan, Pemprov DKI Jakarta fokus menjaga agar garis kemiskinan ekstrem tidak turun. Upaya yang dilakukan adalah dengan sinergi lintas Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk turun bersama-sama menyelesaikan masalah tersebut.rmol news logo article
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA