Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Purna Tugas, Edy Rahmayadi Sowan ke Tuan Guru Babussalam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 18 September 2023, 01:36 WIB
Usai Purna Tugas, Edy Rahmayadi Sowan ke Tuan Guru Babussalam
Edy Rahmayadi bersilaturahmi ke Tuan Guru Babussalam di Langkat, Sabtu (16/9)/Ist
rmol news logo Letjen TNI (Purn) H. Edy Rahmayadi berkunjung ke kediaman Tuan Guru Babussalam Syeikh Dr. H. Zikmal Fuad, MA di Desa Babussalam (Besilam) Kabupaten Langkat, Sabtu (16/9).

Kedatangan rombongan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) ke-18 Edy Rahmayadi bersama istrinya, Hj. Nawal Lubis dan keluarga disambut hangat oleh Tuan Guru Babussalam.

Kunjungan ke Tuan Guru Babussalam ini, kata Edy, selain menepati janji juga untuk silaturahmi setelah sekian lama tidak bertemu.

"Setelah purna tugas, saya berjanji kepada tuan guru untuk berkunjung kembali. Seperti biasa membawa keluarga besar juga cucu saya dengan harapan bisa bersama memanjatkan doa agar saya dan keluarga selalu diberkahi oleh Allah SWT," jelas Edy dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Minggu (17/9).

Selain itu, kehadiran mantan Ketua Umum PSSI tersebut juga untuk melihat perkembangan pembangunan fasilitas sanitasi yang pengerjaannya bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumut saat Edy menjabat Gubernur Sumut.

Pengerjaan fasilitas itu, tujuannya agar saluran sanitasi di kediaman Tuan Guru Babussalam lebih baik lagi, terutama saat pelaksanaan acara-acara besar.

"Kunjungan kami ini, sekaligus juga untuk melihat progres perkembangan pembangunan yang dulu bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, yaitu untuk fasilitas dan sanitasi yang lebih baik lagi khususnya untuk melaksanakan acara besar," ungkap mantan Pangdam I Bukit Barisan ini.

Dalam pertemuan itu, Edy Rahmayadi meminta petuah dan nasihat kepada Tuan Guru Babussalam. Dia juga diberi masukan serta evaluasi selama menjabat sebagai Gubernur Sumut.

Sementara itu, atas kunjungan Edy Rahmayadi dan keluarga, Tuan Guru Babussalam berharap pertemuan mereka membawa keberkahan dari Allah SWT.

"Mudah-mudahan pertemuan silaturahmi ini membawa keberkahan dan mendapat Rahmat dari Allah Subhanahu Wata'ala, Amin," ujar Tuan Guru Babussalam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA