Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manfaatkan Era Digital, Sandination Gelar Kelas Kreativitas Anak Muda Cianjur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 12 September 2023, 01:53 WIB
Manfaatkan Era Digital, Sandination Gelar Kelas Kreativitas Anak Muda Cianjur
Acara gathering and networking Sandination Cianjur di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Perkembangan era digital harus dimanfaatkan generasi muda untuk unjuk gigi. Kunci memanfaatkan era digital, adalah kreativitas dan berkarakter.

Gagasan itu menjadi kesimpulan acara gathering and networking Sandination Cianjur di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dalam acara itu, diisi kegiatan mini workshop kelas konten kreator, cara memanfaatkan era digital dan pembangunan citra diri.

Ketua Sandination Youth Ambassador (SYA) Kabupaten Cianjur, Laras L. Salim, menjelaskan, bahwa acara ini merupakan upaya untuk memberikan pemahaman tentang konten kreator dan menginspirasi anak muda agar bisa produktif di dunia digital.

"Di mini class, kita membahas tentang teknis mengenai content creation, lalu di talkshow kita ada membahas tentang pengalaman para influencer dalam membuat konten," kata Laras dalam keterangan tertulis, Senin (11/9).

Laras juga menjelaskan, acara ini bertujuan memberikan peluang kepada para peserta untuk mendalami seni kreasi konten digital secara lebih mendalam.

Di dalam kelas, lanjutnya, peserta dapat belajar secara intensif tentang teknik dan strategi yang diperlukan untuk menciptakan konten yang menarik di dunia digital. Sedangkan dalam talkshow, peserta dapat mendengarkan pengalaman influencer lokal.

"Jadi di mini class, content creation itu semuanya berhubungan, jadi dijelaskan mengenai bagaimana anak muda bisa produktif di dunia digital salah satunya cara membuat konten di media sosial pribadi maupun bisnisnya," terangnya.

"Supaya media sosial itu bukan hanya untuk sharing hal-hal pribadi tapi juga bermanfaat untuk para followersnya," demikian Laras.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA