Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Ingin Pemenang Abnon 2023 Berkontribusi bagi Kota Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 08 September 2023, 09:49 WIB
Heru Ingin Pemenang Abnon 2023 Berkontribusi bagi Kota Jakarta
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Tahun 2023, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada Kamis malam (7/9)/Ist
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berharap 18 finalis Abang None Jakarta Tahun 2023 mampu menjadi representasi DKI Jakarta, khususnya pada sektor pariwisata, ekonomi kreatif, dan kebudayaan.

Hal itu disampaikan Heru saat menghadiri Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Tahun 2023, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada Kamis malam (7/9).

"Semoga malam ini menjadi momen yang tak terlupakan dan menjadi awal perjalanan untuk berkontribusi positif bagi Kota Jakarta," kata Heru.

Kemudian, Heru menilai, kegiatan tersebut bukan sekadar ajang pencarian wajah-wajah baru. Lebih dari itu, Abang dan None Jakarta merupakan representasi dari semangat, energi, serta generasi muda Jakarta yang cinta budaya Betawi dan berupaya melestarikannya.

"Abang None Jakarta 2023 memiliki tanggung jawab sebagai representasi dari generasi unggul yang akan membawa masa depan Jakarta lebih baik untuk menghadapi tantangan persaingan global," kata Heru.

Maka itu, Heru berpesan agar mereka terus melakukan pengembangan diri, memahami prioritas dan komunikasikan capaian pembangunan Kota Jakarta kepada publik.

"Sesungguhnya pengalaman, pengetahuan, dan jaringan yang didapatkan selama proses pemilihan ini, akan menjadi bekal untuk berkontribusi bagi pembangunan Jakarta dan Indonesia di masa depan," pungkas Heru.

Perlu diketahui, finalis Abang None Jakarta 2023 berjumlah 36 orang atau 18 pasang yang merupakan tiga besar pemenang pada Pemilihan Abang None Jakarta 2023 Tingkat Kota/Kabupaten Administrasi.

Seluruh finalis Abang None Jakarta 2023 telah menjalani masa pembekalan mulai dari 11 Agustus 2023 sampai dengan 1 September 2023. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA