Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov DKI dan PWI Mulai Bahas Persiapan HPN 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 25 Agustus 2023, 11:05 WIB
Pemprov DKI dan PWI Mulai Bahas Persiapan HPN 2024
Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah/Net
rmol news logo Persiapan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang akan berlangsung di DKI Jakarta sudah mulai dibahas stakeholder terkait.

Bahkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat maupun PWI Jaya sudah menggelar pertemuan dengan Pemprov DKI Jakarta di sela acara puncak Anugerah Jurnalistik Muhammad Hoesni Thamrin 49/2023 di Balai Agung, Pemprov DKI Jakarta, Kamis (24/8).

Pada pertemuan tersebut, hadir Sekjen PWI Pusat, Mirza Zulhadi bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Pemprov DKI Jakarta Sigit Wijatmoko pada Kamis (24/8) sore di

"Kami sudah banyak bicara dengan Pak Sigit Wijatmoko (Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Pemprov DKI). Nanti akan dilaporkan kepada Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono. Insyaallah akan segera dilakukan persiapan," ujar Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, Jumat (25/8).

Penyelenggaraan HPN 2024 sempat menumbuhkan kekhawatiran karena perayaan puncaknya berlangsung 9 Februari, berdekatan dengan hari pemungutan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari.

Momentum yang berdekatan ini pun sudah dibicarakan dengan Pemprov DKI.

"Pasti nanti akan disampaikan juga kepada Pak Heru. Semoga hal itu tidak menjadi kendala. Pak Sigit juga optimistis HPN 2024 bisa dilaksanakan," ucap Sayid.

Jakarta terakhir menjadi tuan rumah HPN pada 2021, di tengah situasi "force majeure" dari ancaman Covid-19. Perayaan puncak digelar di Candi Bentar, Taman Impian Jaya Ancol. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA