Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HPN 2024, PWI Pusat Serahkan 10 Ribu Bibit Pohon ke Ancol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 Februari 2024, 13:00 WIB
HPN 2024, PWI Pusat Serahkan 10 Ribu Bibit Pohon ke Ancol
PWI Pusat menyerahkan 10 ribu bibit pohon kepada pengelola kawasan wisata Ancol/Ist
rmol news logo Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, diisi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dengan menyerahkan 10 ribu bibit pohon kepada pengelola kawasan wisata Ancol, Jakarta.

Penyerahan dilakukan Wakil Sekretaris Jenderal I PWI Pusat, Raja Parlindungan Pane, kepada Direktur operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prasetyo, di halaman Candi Bentar, Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/2).

Penyerahan juga diikuti anggota DK PWI Pusat, Sibatangkayu, Plt Ketua PWI Jaya, Kesit B Handoyo, dan perwakilan PWI Lampung dan Sumatera Selatan, yang menyerahkan bibit pohon kepada Corporate Secretary and Investor Relation Group Head, Agung Praptono serta Humas Ancol, Ariadi Eko.

Pada kesempatan itu Raja Pane mengatakan, penyerahan 10 ribu bibit pohon sebagai rangkaian acara HPN 2024.

"Kenapa bibit pohon? karena sudah menjadi kewajiban bersama untuk melindungi bumi dari kerusakan," kata Raja Pane, dalam keterangan yang diterima Kantor Berita Politik RMOL,  di Jakarta, Minggu (18/2).

Karena itu pihaknya mengajak semua pihak, termasuk Ancol, untuk memotivasi dan meningkatkan kepedulian masyarakat agar memelihara bumi sebagai tempat hidup dan berkehidupan.

"Dengan cara bersungguh-sungguh menyelamatkan bumi dari kerusakan dengan cara menghijaukan dan menanam pohon," pungkas Raja Pane.

Bibit yang diberikan kepada PT Pembangunan Jaya Ancol terdiri dari berbagai jenis pohon, antara lain trembesi, ketapang kencana, mahoni dan lainnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA