Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagikan 126 Motor ke Lurah, Walikota Bandar Lampung Diminta Lebih Perhatikan Insentif Honorer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 18 Juli 2023, 08:59 WIB
Bagikan 126 Motor ke Lurah, Walikota Bandar Lampung Diminta Lebih Perhatikan Insentif Honorer
Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi/Ist
rmol news logo Pembagian 126 motor dinas kepada Lurah oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, langsung disorot DPRD Kota Bandar Lampung. Ketua DPRD Bandar Lampung, Wiyadi, meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung lebih memperhatikan Tukin dana insentif honorer.

"Demi rasa keadilan, jika sudah memberikan motor kepada kelurahan, maka gaji, Tukin, insentif dan lain-lain harap diberikan sesuai waktunya, jangan lagi ada penundaan," kata Wiyadi, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Senin (17/7).

Ditambahkan Wiyadi, motor yang diberikan kepada para Lurah itu harus digunakan dengan semestinya. Jangan sampai disalahgunakan untuk keluarganya.

“Kami harap setelah motor diterima kelurahan harus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat. Jangan sampai masyarakat datang di kelurahan, Lurahnya belum datang alasannya tidak ada kendaraan atau transportasi," ujarnya.

Sebanyak 126 Lurah di Kota Bandar Lampung menerima kendaraan baru. Motor Lexi S tersebut diberikan dengan alasan untuk meningkatkan kinerja Lurah.

“Dengan adanya motor ini bisa masuk-masuk gang, sehingga kerja bisa maksimal dan Kota Bandar Lampung makin baik,” kata Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA