Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JIS Layak untuk Venue Piala Dunia U-17, Pemerintah Tak Perlu Ragu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 30 Juni 2023, 20:05 WIB
JIS Layak untuk Venue Piala Dunia U-17, Pemerintah Tak Perlu Ragu
Lukmanul Hakim/RMOL
rmol news logo Pemerintah Pusat diminta tidak ragu menjadikan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai venue Piala Dunia U-17 yang bakal digelar November 2023.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN, Lukmanul Hakim, menilai, JIS tepat untuk menampilkan pertandingan bertaraf internasional.

"Dan saat ini menjadi stadion olahraga kebanggan warga Jakarta," kata Lukmanul Hakim, melalui keterangan resminya, Jumat (30/6).

Dengan menjadikan JIS sebagai venue Piala Dunia U-17, otomatis warga Jakarta akan mendapat manfaat, karena perputaran ekonomi akan tinggi. Pemerintah pun didorong segera memperbaiki infrastruktur di sekitar kawasan JIS.

"Harapan kami, Pemerintah Pusat, PSSI dan Pemprov DKI Jakarta, bersinergi menjadikan JIS sebagai venue Piala Dunia U-17," pungkasnya.

Seperti diberitakan, federasi sepakbola internasional, FIFA, resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 yang bakal diikuti 24 negara.

Indonesia berhak tampil pada ajang Piala Dunia U-17 dan menjadi satu-satunya wakil kawasan Asia Tenggara, dengan status tuan rumah.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA