Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Momen Gibran Ajak Jan Ethes Nonton Piala Dunia U-17

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 28 November 2023, 19:34 WIB
Momen Gibran Ajak Jan Ethes Nonton Piala Dunia U-17
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka bersama putranya, Jan Ethes Srinarendra di Stadion Manahan Solo/Net
rmol news logo Ada momen menarik dalam laga semifinal Piala Dunia U-17 antara Argentina vs Jerman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11).

Di tengah ribuan penonton, ada sosok Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka duduk bersama putranya, Jan Ethes Srinarendra di tribun VIP.

Gibran yang masih menjabat sebagai Walikota Solo juga turut didampingi Gusti Mangkunegara X, Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo, Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali, dan Ratu Tisha.

Dalam deretan tribun VIP, tampak Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana dan penguasa Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunegara X.

Gibran sempat meninggalkan tribun VIP menuju VIP bagian atas untuk menemui Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo, KH Agoes Ali Masyhuri atau Gus Ali saat jeda babak pertama. Keduanya terlihat mengobrol dengan akrab.

Di hari pertama kampanye Pilpres 2023, Gibran memang memilih untuk melanjutkan tugas menjadi Walikota Solo. Dalam laga Argentina vs Jerman, Gibran mengaku memberikan dukungan untuk Argentina.

"Saya dukung Argentina," tutur Gibran sebelum pertandingan dimulai. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA