Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jagonya Dikalahkan Argentina, Anies Ternyata Fans Brazil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 24 November 2023, 23:01 WIB
Jagonya Dikalahkan Argentina, Anies Ternyata Fans Brazil
Anies Baswedan didampingi sang istri, Fery Farhati/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, legawa tim jagonya, Brazil, dikalahkan Argentina pada laga perempat final Piala Dunia U-17, dengan kesudahan 3-0.

"Favorit saya dari kecil memang Brazil, dari tadi juga berharap Brazil yang menang. Eh, ternyata di cukur Argentina," kata Anies yang menyaksikan langsung pertandingan itu, di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11).

Di sisi lain, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu memuji jalannya pertandingan yang sangat seru. Dia mengaku sangat menikmati laga berskala internasional ini.

"Saya juga senang sekali JIS bisa dipakai untuk sebuah laga berskala internasional. Sebuah stadion yang dibangun anak-anak bangsa, 100 persen putra-putra Indonesia," jelasnya.

Saat menyaksikan pertandingan itu, Anies Baswedan didampingi sang istri, Fery Farhati, dan putra bungsunya, Ismail Baswedan.

Meski berstatus sebagai calon presiden, Anies bersama keluarga tidak duduk di kursi VIP, memilih duduk di kursi tribun, berbaur dengan penonton.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA