Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemkot Jakpus Dukung Penuh Konser Coldplay di SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 Mei 2023, 00:58 WIB
Pemkot Jakpus Dukung Penuh Konser Coldplay di SUGBK
Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma/RMOL
rmol news logo Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan kembali menjadi tempat sebuah konser besar. Band ternama asal Inggris, Coldplay, dijadwalkan menemui para penggemarnya di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Ini merupakan bagian dari tur dunia yang digelar Coldplay.

Terkait hal ini, Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengatakan, pihaknya akan turut terlibat memberikan dukungan agar penyelenggaraan konser tersebut berjalan lancar.

"Sudah menjadi protap ketika ada aktivitas budaya, hiburan, tentu kita bersama dengan jajaran Forkominko Jakpus untuk mensupport bantuan keamanan, ketertibannya," kata Dhany saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta, Rabu (10/5).

Selain memastikan keamanan dan ketertiban, Pemkot Jakpus juga akan mengawal kebersihan di sepanjang area SUGBK.

"Kita boleh melaksanakan aktivitas hiburan tetapi tanggung jawab sebagai warga kota ini tetap harus kita tanamkan untuk menjaga kebersihan, keamanan, dan ketertibannya," pungkas Walikota Dhany.

Sementara itu, pihak promotor yang memboyong Coldplay konser di Jakarta, PK Entertainment mengatakan, tiket akan dijual pada 17-19 Mei 2023.

Adapun penjualan tiket tersebut terbagi menjadi dua jenis. Yaitu penjualan pre-sale pada 17-18 Mei yang bekerja sama dengan BCA, kemudian penjualan secara publik pada 19 Mei 2023. Kedua jenis penjualan ini sama-sama dimulai pukul 10.00 WIB.

"Tiket akan dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com. Informasi lebih lanjut tentang kategori tiket, tata letak kursi, dan harga akan segera tersedia," tulis keterangan PK Entertainment. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA