Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada One Way Arus Balik, Begini Rekayasa Lalin dari Jakarta Menuju Jabar dan Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 24 April 2023, 11:38 WIB
Ada <i>One Way</i> Arus Balik, Begini Rekayasa Lalin dari Jakarta Menuju Jabar dan Jateng
Info rekayasa lalu lintas untuk kendaraan roda empat atau lebih/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyiapkan rekayasa pengalihan arus lalu lintas jalur darat di lintas Tol Jawa dari arah Jakarta menuju Jawa Barat dan Jawa Tengah pada Senin (24/4) sampai Selasa (25/4) besok.

Rekayasa dilakukan lantaran ada kebijakan one way arus balik mudik Lebaran dari KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung (Semarang) sampai dengan KM 70 Gerbang Tol Cikampek yang akan diberlakukan pukul 14.00 WIB, siang ini.

Nantinya, arus lalu lintas kendaraan yang dari arah Jakarta menuju ke arah Timur (Purwakarta, Subang, Cirebon dan wilayah Jawa Tengah serta seterusnya) dapat melintas di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, untuk roda empat atau lebih.

Sampai KM 66, pengemudi diminta ambil arah kiri menuju ruas Tol Cipularang masuk ke gerbang tol Kalihurip Utama selanjutnya keluar Sadang (Km 76 Cipularang), kemudian melewati Purwakarta melalui jalan arteri.

Selanjutnya, pengemudi yang melintas dari ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai KM 68 exit di Dawuan (gerbang tol Kalihurip 1) selanjutnya lewat Purwakarta/Cikampek melalui arteri.

Para pengemudi diminta untuk mengikuti arahan dari petugas yang berada di lapangan. Di sisi lain, kebijakan one way bersifat situasional dan dapat dilanjutkan sewaktu-waktu. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA