Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Shalat Id di Balaikota, Heru Budi Terkenang Masa Lalu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 22 April 2023, 14:12 WIB
Kembali Shalat Id di Balaikota, Heru Budi Terkenang Masa Lalu
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melaksanakan shalat ldulfitri di Balaikota DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar shalat Idulfitri 1444 Hijriah di halaman Balaikota DKI, Jakarta, Sabtu (22/4). Warga termasuk jajaran pegawai berduyun-duyun untuk bisa melaksanakan shalat Id di Balaikota.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, merasa senang karena kegiatan ini mendapatkan respons positif dari masyarakat dan ASN.

"Bisa dilihat yang ikut shalat Id cukup banyak, tentunya karyawan-karyawan DKI juga ada. Di sini ada pejabat juga seperti Pak Sekda, Deputi, termasuk awak media," ujar Pj Gubernur Heru.

Mengikuti shalat Id di Balaikota, membuat Heru terkenang masa lalunya saat menjadi ASN DKI. Di mana ia bersama keluarga sering menjalankan shalat Id di Balaikota DKI.

“Ya nostalgia, waktu saya di DKI sering shalat di sini waktu jadi Kepala Bagian Kerja Sama Luar Negeri, Kepala Biro KDH, Kepala BPKD waktu itu. Terakhir 2016, pada 2017 saya sudah di Setpres,” beber Heru.

Adapun pelaksanaan shalat Id di Balaikota dipimpin oleh Imam Ustaz Deden M Ramdan dan Khotib KH Oman Fathurahman yang merupakan Gurubesar Filologi FAH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Hammidiyah Depok. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA