Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

H-2 Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Cipali Naik di Angka 114 Ribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 20 April 2023, 21:52 WIB
H-2 Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Cipali Naik di Angka 114 Ribu
Ilustrasi tol Cipali/Net
rmol news logo Volume kendaraan di Ruas Tol Cipali pada h-2 lebaran Idulfitri 1444 Hijriyah mengalami kenaikan drastis dari hari sebelumnya.

Selaku pengelola ruas tol ini, Astra Tol Cipali mengabarkan bahwa pada Kamis siang (20/4) telah terjadi peningkatan  hingga di atas 10 persen volume kendaraan yang melintasi gerbang Tol Cipali.

“Astra Tol Cipali memprediksi arus lalu lintas yang melewati Tol Cipali pada hari Kamis, 20 April 2023 mengalami peningkatan 11 persen dibandingkan kemarin, Rabu, 19 April 2023. Atau sebanyak 114 ribu kendaraan melintas,” ujar Kepala Divisi Operasi Astra Tol Cipali, Sri Mulyo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis malam (20/4).

Mulyo menjelaskan, pada hari sebelumnya saja tercatat arus lalu lintas di Tol Cipali mencapai 127 ribu kendaraan melintas di Tol Cipali.

“Hal ini lebih tinggi 5 persen dibandingkan prediksi Astra Tol Cipali pada arus lalu lintas Rabu, 19 April 2023 sebesar 121 kendaraan,” sambungnya menjelaskan.

Dengan arus lalu lintas yang terpantau masih mengalami peningkatan hingga hari ini, Astra Tol Cipali melalui keputusan Korlantas Polri masih memberlakukan one way sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

“Astra Tol Cipali terus mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berkendara. Apabila kondisi fisik sudah mulai lelah segera berhenti di rest area terdekat atau keluar gerbang tol terdekat,” demikian Mulyo menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA