Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Bengkulu Jenguk Rahimandani, Begini Kondisi Terkini Setelah Penembakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 04 Februari 2023, 16:11 WIB
Gubernur Bengkulu Jenguk Rahimandani, Begini Kondisi Terkini Setelah Penembakan
Gubenur Bengkulu, Rohidin Mersyah menjenguk Rahimandani di Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu/Ist
rmol news logo Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menjenguk pimpinan Kantor Berita RMOL Bengkulu, Rahimandani yang sedang dirawat di Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu setelah menjadi korban penembakan orang tak dikenal.

"Saya sudah berkomunikasi dengan beliau, kondisinya saat ini sehat," kata Rohidin Mersyah di RS Rafflesia, Bengkulu, Sabtu (4/2).

Gubernur Rohidin tiba di rumah sakit sekitar pukul 11.00 WIB dengan didampingi Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri dan jurubicara, Zulkarnain Kaka Jodho. Kunjungan Gubernur Rohidin diterima langsung keluarga dan kolega korban.

Gubernur Rohidin meminta kepada masyarakat untuk turut mendoakan kesembuhan Rahimandani dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Masyarakat dan keluarga diminta untuk tidak berspekulasi atau menduga-duga atas kejadian tersebut.

"Kita serahkan ke penegak hukum agar kejadian ini cepat selesai karena ini sangat menyita perhatian publik. Sekali lagi ini harus ditangani secara hukum dan diharapkan kejadian ini tidak terulang lagi" sambung Rohidin.

Rahimandani merupakan salah seorang bakal calon DPD RI yang akan maju dari dapil Bengkulu pada Pemilu 2024 mendatang. Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ini ditembak orang tak dikenal saat hendak menunaikan ibadah Shalat Jumat, Jumat kemarin (3/2).

Rahimandani mengalami tembak di bagian bahu kiri tembus ke tangan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA