Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMKG Imbau Warga DKI Waspadai Potensi Angin Kencang Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 20 November 2022, 10:46 WIB
BMKG Imbau Warga DKI Waspadai Potensi Angin Kencang Hari Ini
Ilustrasi angin kencang/Net
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga ibu kota untuk mewaspadai akan perubahan cuaca yang terjadi.

Pasalnya, BMKG memprediksi cuaca di sebagian wilayah Jakarta akan diterpa angin kencang pada sore menjelang malam.

"Waspada potensi angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Timur dan Jakarta Utara pada sore menjelang malam hari," tulis BMKG, Minggu (20/11).

Pada siang hari, BMKG memprakirakan, cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu akan diselimuti awan tebal. Di Jakarta Pusat dan Utara cerah berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Timur berawan.

Selanjutnya saat malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu akan berawan. Di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan cerah berawan.

Saat dinihari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan cerah berawan. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 24 hingga 30 derajat celcius dengan kelembaban udara sekitar 65 hingga 90 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA