Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antisipasi Konflik, Kapolsek Kramat Jati Kunjungi Asrama Mahasiswa Kabupaten Yahukimo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 19 Agustus 2019, 15:02 WIB
Antisipasi Konflik, Kapolsek Kramat Jati Kunjungi Asrama Mahasiswa Kabupaten Yahukimo
Kunjungan Kapolsek Kramat Jati ke asrama mahasiswa Papua/Istimewa
rmol news logo Kerusuhan yang terjadi di Manokwari Papua Barat, membuat pihak Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur, langsung melakukan antisipasi. Mereka mengunjungi asrama mahasiswa asal Kabupaten Yahukimo Papua di Kelurahan Batuampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (19/8).

Kunjungan itu dilakukan oleh Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin Rahman. Didampingi oleh tokoh masyarakat dan tokoh Agama Papua yakni Habib Ikhsan AlHamid.

"Kunjungan Kapolsek Kamat Jati bersama tokoh masyarakat dan agama Papua (ke asrama mahasiswa Yahukimo) terkait dengan peristiwa di Surabaya dan Manokawari," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/8).

Saat mengunjungi asrama mahasiswa Papua, Kapolsek Kramat Jati mengimbau agar mereka tidak terpengaruh dengan situasi saat ini di Kota Manokwari, Papua Barat

Pihak kepolisian juga meminta kepada mahasiswa Papua yang ada di Kramat Jati untuk berkomunikasi dengan aparat setempat jika ada sesuatu yang merupakan dampak dari kerusuhan di Papua.

"Apabila ada kejadian sesuatu dengan mahasiswa Papua yang ada di wilayah Kramat Jati agar dikomunikasikan dengan Kapolsek Kramat Jati.  Jangan mengambil tindakan sendiri-semdiri," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA