Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nyate Bareng Ojol, Menhub BKS Mengaku Dilanda Rindu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 11 Agustus 2019, 17:12 WIB
Nyate Bareng Ojol, Menhub BKS Mengaku Dilanda Rindu
Menhub Budi Karya Sumadi saat berada di atas panggung bersama driver ojol/RMOL
rmol news logo Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (BKS) merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H dengan menggelar acara nyate bareng pengemudi ojek online (ojol) di Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (11/8).
HUT 79 RI

BKS mengaku rindu dengan para pengemudi ojol. Sebab kesibukannya yang menyita waktu membuat dia tak bisa sering bertemu para driver ojol. Acara nyate bersama pengemudi ojol ini sebagai bentuk pelampiasan rindu Menhub.

“Saya memang kangen rekan-rekan sekalian, karena di tengah kesibukan anda. Saya kemarin ke Palu sama mas Abdi itu banyak sekali yang dilakukan pasti Anda juga sibuk ya,” ujar BKS di atas panggung di GBK, Minggu (11/8).

Dalam kesempatan tersebut, pengemudi ojol memberikan cenderamata berupa jaket ojol berwarna hijau kepada BKS sebagai bentuk penghormatan sekaligus kenang-kenangan.

Dia mengaku, baru tiga hari yang lalu sempat memikirkan ide untuk menggelar acara nyate bareng pengemudi ojol.

“Saya tuh kira-kira tiga hari yang lalu (memikirkan rencana). Kan ribut-ribut mau motong sapi, mau motong kambing, terus saya inget sama saudara saya. Kok kita gak sama-sama ya, oh kita harus nyate di sini, setuju!” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA