Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Metro Sembelih 67 Sapi, Daging Kurban Disebar Ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 11 Agustus 2019, 16:58 WIB
Polda Metro Sembelih 67 Sapi, Daging Kurban Disebar Ke Masyarakat
Pemotongan hewan kurban di Polda Metro/RMOL
rmol news logo Hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Polda Metro Jaya sembelih 67 ekor sapi dan 49 ekor kambing sejak Minggu (11/8) pagi. Daging kurban yang telah disembelih disalurkan ke Yayasan-Yayasan.
HUT 79 RI

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan usai pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Al-Kutsar Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Telah dilaksanakan kegiatan Salat Idul Adha, yang dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edi Pramono dan para pejabat utama PMJ serta masyarakat. Sebagai Imam dalam Salat Idul Adha adalah Ustaz Moch Wahyudin, dan sebagai Khatib KH Ahmad Mardani Nazib," ucap Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (11/8).

Usai melaksanakan Salat Idul Adha, pemotongan hewan kurban langsung dilaksanakan di Lapangan Sabhara Polda Metro Jaya. Namun, hanya 16 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang hanya dilakukan pemotongan.

"Di potong di lapangan Sabhara Polda Metro Jaya, sedangkan sisanya distribusikan ke Masjid, musala dan beberapa Yayasan anak Yatim," kata Argo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA