Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ASN Pemprov DKI Wajib Pelopori Jalan Kaki 7.500 Langkah per Hari.

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 07 Juni 2024, 19:30 WIB
ASN Pemprov DKI Wajib Pelopori Jalan Kaki 7.500 Langkah per Hari.
Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ani Ruspitawati/Ist
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan kampanye pembiasaan berjalan kaki untuk kesehatan masyarakat dan mewujudkan kualitas udara yang lebih baik.

Gerakan ini merupakan sinergi antara Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta serta bagian dari rangkaian HUT ke-497 Kota Jakarta.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ani Ruspitawati mendorong masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat melalui kampanye Jakarta Berjaga (Bergerak, Bekerja, Berolahraga, dan Bahagia) menuju sumber daya manusia mumpuni sebagai kota global.

"Ini bukan hanya tentang berolahraga, tetapi juga tentang menjaga keseimbangan antara aktivitas fisik dan kebahagiaan," kata Ani dalam keterangannya, Jumat (7/6).

Kampanye ini secara khusus menargetkan usia produktif untuk melakukan jalan kaki sebanyak 7.500 langkah per hari.

Selain itu, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov DKI diwajibkan menjadi pelopor dan disebut sebagai "Agent of Change" bagi warga Jakarta.

"Dengan mendorong ASN sebagai 'Agent of Change', kami berharap mereka dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas dalam menerapkan gaya hidup sehat dan peduli lingkungan," tutup Ani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA