Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekda Riau SF Hariyanto dan Istri Diperiksa KPK Enam Jam Lebih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 06 April 2023, 15:57 WIB
Sekda Riau SF Hariyanto dan Istri Diperiksa KPK Enam Jam Lebih
Sekda Riau SF Hariyanto usai diperiksa KPK terkait laporan harta kekayaan penyelenggara negara/RMOL
rmol news logo Selama enam jam lebih, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto dan istrinya telah menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan (P2) Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (6/4).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, SF Hariyanto dan istrinya telah keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 15.20 WIB. Sementara itu, keduanya telah diperiksa sejak pukul 09.06 WIB. Artinya, lebih dari enam jam keduanya diperiksa atau diklarifikasi soal harta kekayaannya oleh KPK.

Saat hendak meninggalkan Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, SF Hariyanto memberikan keterangan sedikit kepada wartawan. Sementara itu, istrinya dan anaknya keluar dari pintu yang lain untuk menghindari wartawan yang sudah menunggu sejak pagi.

Sekda Riau SF Hariyanto menjadi sorotan publik setelah istrinya ketahuan sering pamer harta di media sosial. Bahkan, SF Hariyanto sebelumnya juga sudah sempat membuat pembelaan terkait barang-barang mewah yang sering dipamerkan istrinya.

Menurut SF Hariyanto, tas-tas yang sering dipakai istrinya merupakan barang KW atau palsu.

Bahkan, belakangan SF Hariyanto kembali disorot publik terkait pesta ulang tahun anaknya. Hariyanto membantah pesta anaknya itu dilakukan secara mewah di Hotel Ritz Carlton. Hariyanto menyebut bahwa pesta anaknya dilakukan di sebuah toko bernama Ritz Carlton. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA