Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Romi Sempoyongan Dan Buang Muka Saat Tiba Di Gedung KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 15 Maret 2019, 21:10 WIB
Romi Sempoyongan Dan Buang Muka Saat Tiba Di Gedung KPK
Romi tiba di KPK/RMOL
rmol news logo . Politisi PPP, Romahurmuziy yang terjaring OTT KPK di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Jawa Timur tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (15/3) sekitar pukul 20.15 WIB.

Romi tiba dengan mengenakan baju dan celana hitam, bertopi hitam lengkap dengan masker warna abu-abu dituntun oleh petugas dari KPK.

Saat turun dari mobil, Romy nampak lunglai. Satu dari lima orang yang terjaring operasi senyap ini berjalan tertunduk setengah sempoyongan sembari dipapah oleh tiga orang petugas KPK dan dua orang polisi.

Romi semakin enggan menampakkan wajahnya dan berjalan cepat, seolah linglung saat dicecar awak media untuk melepaskan masker dan kacamata yang ia kenakannya.

Namun, tak ada satu katapun yang keluar dari mulut politikus yang terkenal gemar menggunakan sosial media ini. Hanya tertunduk lesu, ia diam dan dituntun pengawal KPK dan polisi saat masuki gedung Merah Putih KPK.

Anggota Dewan Penasihat Jokowi-Maruf ini diciduk bersama empat orang lainnya lantaran diduga terlibat tindak pidak korupsi terkait dugaan pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag) di wilayah Jawa Timur pada Jumat (15/3) pagi.

Saat OTT, KPK juga telah mengamankan uang dalam bentuk pecahan rupiah sebagai barang bukti atas dugaan transaksi jual beli jabatan di Kementerian Agama baik di pusat maupun daerah.

Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah mengonfirmasi beberapa orang yang tiba di gedung KPK setelah Romi, yakni Muh Muafaq Wirahadi, Haris Hasanuddin, dan Harun Al Rasyid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA