Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seniman Betawi Sesalkan Sikap Lolly Tak Hargai Nikita Mirzani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 21 September 2024, 22:48 WIB
Seniman Betawi Sesalkan Sikap Lolly Tak Hargai Nikita Mirzani
Penyanyi dan seniman Betawi Ora, Bro Hizrah/Ist
rmol news logo Konflik antara artis Nikita Mirzani dengan anak kandungnya, Laura Meizani alias Lolly jadi sorotan publik.

Penyanyi dan seniman Betawi Ora, Bro Hizrah mengaku prihatin atas perselisihan antara Nikita Mirzani dengan Lolly.

"Mau sesombong gimana, mau sehebat hebatnya anak, segagah-gagahnya anak, lu mau hebat gimana adalah darah daging anak itu berasal dari air susu ibu atau orang tua," ujar bro Hizrah kepada awak media, Sabtu (21/9/2024).

Bro Hizrah mengaku sedih melihat perjuangan Nikita Mirzani yang sangat luar biasa terhadap anaknya sebagai darah dagingnya. 

"Itu artinya dari dalam kandungan saja, anak sudah makan darah dagingnya orang tua. Dan itu rahmat Allah. Perlu kita sadari memang kita tidak minta dilahirkan tapi kita dilahirkan ke dunia ini adalah rahmat yang harus kita syukuri," kata Bro Hizrah.

Ia lalu memberi pesan kepada seluruh anak anak Indonesia agar jangan mendebat orang tua. Apapun masalahnya, anak jangan sampai menyakiti perasaan orang tua atau ibu.

"Jangan sekali-kali berdebat dan melawan dengan ucapan  yang kasar," pesannya.

Dalam video yang beredar, Nikita Mirzani membawa sejumlah petugas kepolisian saat menjemput Lolly beserta sahabatnya, dokter Oky, serta Mail. 

Ketika dijemput, Lolly sempat berteriak-teriak hingga membuat gaduh penghuni apartemen lain.

Plh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyampaikan bahwa Nikita Nirzani usai melapor ke Polisi dan akhirnya menjemput Loly bersama beberapa orang yang menggunakan baju polisi adalah personelnya.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA