Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kisah Politik, Sosial dan Komedi Bercampur dalam Serial “Open BO Lagi”

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 09 Maret 2024, 07:00 WIB
Kisah Politik, Sosial dan Komedi Bercampur dalam Serial “Open BO Lagi”
Para Pemeran "Open BO Lagi"/Net
rmol news logo Serial drama Indonesia Open BO season 2 yang berjudul Open BO Lagi siap tayang di platform Vidio di tahun 2024 ini.

Series di musim kedua ini bakal hadirkan cerita yang lebih kocak tentang kisah pertemuan Billy Perwira yang diperankan Darius Sinathrya.

Pemeran utama dalam season 1 seperti  Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Fajar Nugra, dan Eduwart Manalu tetap masih bermain.

Kisah dalam Open BO Lagi masih mirip dengan season sebelumnya. Billy Perwira yang merupakan Ketua Partai Muda Merakyat menyewa seorang wanita panggilan bernama Luna (Naomi Zakia).

Luna adalah wanita panggilan yang unik dan hebat dalam bermain sepak bola. Hal itu yang makin membuat Billy tertarik padanya.

Suatu hari, Mami Luna memecat Luna. Sementara Luna masih membutuhkan pekerjaan sebagai wanita panggilan karena sangat membutuhkan uang. Tapi Maminya sudah tidak tahan dengan sikap Luna yang selalu telat dan suka bolos bekerja.

Sementara itu, Billy selalu mengejar Luna. Padahal Luna sudah mengatakan siapa dirinya dan pekerjaan sebenarnya.

Drama garapan Monty Tiwa ini kembali dipenuhi bumbu komedi serta ketegangan akibat memuncaknya eskalasi konflik dalam alur ceritanya.

Diharapkan penayangan Open BO Lagi tak kalah dengan season pertama yang memperoleh penghargaan sebagai Vidio Original Series dengan perolehan jumlah penonton terbanyak di tahun 2023. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA