Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanya dalam Tiga Menit, Hizbullah Berhasil Kuasai Drone Israel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 19 Februari 2024, 14:31 WIB
Hanya dalam Tiga Menit, Hizbullah Berhasil Kuasai Drone Israel
Seorang penjaga IRGC memegang bendera Hizbullah/Net
rmol news logo Pesawat tak berawak atau drone milik dewan pemukiman Metulla Israel, berhasil dikuasai oleh militan Hizbullah hanya dalam tiga menit.

Koresponden media Israel KAN, Robi Hamershlag pada Senin (19/2) mengungkap bahwa drone Israel baru saja dibeli dari kontributor beberapa minggu lalu.

Hamershlag ingat bahwa drone tersebut menghilang di wilayah Lebanon tiga menit setelah dioperasikan di angkasa pada Kamis (15/2).

"Hizbullah berhasil mengambil kendali sebuah pesawat tak berawak milik dewan pemukiman Israel Metulla," ungkapnya, seperti dimuat Al Mayadeen.

Sementara itu, lanjutnya, Hizbullah terus melakukan berbagai operasi militer sepanjang hari termasuk melepaskan tembakan ke situs-situs penting Israel.

Dikatakan Hamershlag, insiden yang paling berbahaya adalah serangan Hizbullah ke arah pemukiman Shtula Israel, yang menargetkan gedung keamanan di pintu masuk pemukiman, sehingga menyebabkan kerusakan properti.

Sebuah roket anti-lapis baja yang diluncurkan Hizbullah ke arah Kibbutz Yir'on, juga menyebabkan kerusakan properti, tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA