Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPR Singapura Puji Kebijakan PM Modi yang Selalu Prioritaskan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 12:16 WIB
Ketua DPR Singapura Puji Kebijakan PM Modi yang Selalu Prioritaskan Rakyat
Ketua DPR Singapura Seah Kian Peng/Net
rmol news logo Sanjungan diberikan Ketua DPR Singapura Seah Kian Peng kepada Perdana Menteri India, Narendra Modi atas kebijakan politiknya yang selalu berorientasi pada rakyat.

Hal itu disampaikan Kian Peng secara langsung kepada Modi, selama KTT Parlemen G20 (P20) ke-9 di New Delhi, seperti dikutip dari Times of India pada Kamis (19/10).

Kian Peng menyebut kedua negara mampu bekerja sama mengatasi terorisme. Terlebih, pemerintah Modi terus bekerja dengan menjadikan rakyat sebagai porosnya.

"Saya pikir tentu saja antara India dan Singapura, kita semua selaras dalam hal ini. Itu adalah sesuatu yang perlu dilakukan oleh semua pemerintah. Saya pikir kebijakan PM Modi selalu berpusat pada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Komisaris Tinggi Singapura, Alice Cheng juga mengungkapkan rasa bahagia karena negaranya diundang sebagai negara tamu dalam KTT G20.

"Singapura adalah tamu undangan G20 dan Presiden G20 India. Kami sangat senang bisa menghadiri KTT P20 dan ini merupakan hal yang luar biasa," kata Cheng.

KTT P20 yang berlangsung selama dua hari di New Delhi dibuka langsung oleh PM Modi pada Jumat (13/10) dan berakhir dengan sukses pada Sabtu (14/10).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA