Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serius Lacak Keberadaan UFO, Pentagon Luncurkan Website Khusus di Internet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 01 September 2023, 13:09 WIB
Serius Lacak Keberadaan UFO, Pentagon Luncurkan Website Khusus di Internet
Kantor Resolusi Anomali Seluruh Domain (AARO) akan membuat website tentang UFO/Net
rmol news logo Penelitian Pentagon tentang keberadaan UFO tampaknya semakin serius, setelah rencana pembuatan portal web untuk diskusi para profesional resmi diluncurkan.

Website itu akan menjadi tempat para ahli dan profesional berbagi hasil penelitian mereka tentang UFO atau yang memiliki nama resmi fenomena anomali tak teridentifikasi (UAP).

Khalayak umum yang tertarik dengan isu UAP, juga bisa mengunjungi website untuk membaca hasil laporan yang dikumpulkan.

Mengutip Science Alert pada Jumat (1/9), wesite UAP akan dikembangkaan oleh Kantor Resolusi Anomali Seluruh Domain (AARO) dan saat ini web bernama AARO.mil dilaporkan masih dalam proses.

Sekretaris pers Departemen Pertahanan, Brigjen TNI AU, Jenderal Pat Ryder mengatakan bahwa portal web yang tersedia bertujuan untuk mengedukasi publik tentang fenomena UAP secara ilmiah.

"Website ini akan berfungsi sebagai one stop shop untuk semua informasi yang tersedia untuk umum terkait AIR dan UAP,” ungkapnya.

Minggu ini, DefenseScoop melaporkan bahwa Wakil Menteri Pertahanan Kathleen Hicks telah mengambil alih pengawasan langsung AARO dan direkturnya, Sean Kirkpatrick.

Langkah itu bertujuan untuk mempercepat pengembangan AARO dan peluncuran situs webnya.

Ketika situs web sepenuhnya siap untuk tayang perdana, situs tersebut akan berfungsi sebagai saluran aman bagi pegawai pemerintah saat ini atau mantan, personel militer, dan kontraktor untuk memasukkan laporan mereka tentang UAP. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA