Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Video Yevgeny Prigozhin Tertawakan Soal Kematian di Telegram

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 24 Agustus 2023, 16:56 WIB
Viral Video Yevgeny Prigozhin Tertawakan Soal Kematian di Telegram
Kepala Wagner Group, Yevgeny Prigozhin ketika berbicara tentang kematian dalam video yang viral di Telegram/Net
rmol news logo Kabar meninggalnya kepala tentara bayaran Wagner Group, Yevgeny Prigozhin masih simpang siur. Bahkan di tengah banyaknya laporan yang menguatkan kabar tersebut, muncul video yang menampilkan Prigozhin berbicara tentang kematian.

Video tersebut menjadi viral di saluran Telegram, hanya beberapa jam setelah berita Prigozhin meninggal dalam kecelakaan pesawat di Tver, Rusia pada Rabu (23/8).

Video tak bertanggal itu dibagikan oleh saluran Telegram yang kerap menyiarkan informasi seputar aktivitas Wagner, Gray Zone, pada Kamis pagi (24/8).

Prigozhin terlihat tertawa dalam video tersebut sambil duduk di dalam tenda darurat dengan penerangan redup. Ia berbicara dengan beberapa orang. Belum diketahui waktu dan lokasi video tersebut.

“'Kita semua akan masuk neraka, tapi kita akan jadi yang terbaik di neraka," kata Yevgeny.

Saluran Telegram Gray Zone juga menerbitkan komentar tentang kematian rekan dekat dan salah satu pendiri pemimpin Wagner, Dmitry Utkin. Utkin, salah satu pendiri kelompok Wagner, juga disebut-sebut termasuk di antara korban kecelakaan pesawat tersebut.

Hampir dua bulan setelah kudeta militer yang dilakukan oleh Prigozhin di dekat Moskow, pihak berwenang Rusia pada Rabu malam melaporkan bahwa ia dan Utkin termasuk di antara 10 orang di dalam pesawat yang jatuh di wilayah Tver di utara Moskow. Tidak ada yang selamat dalam kejadian tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA