Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Iduladha, Presiden UEA Beri Salam ke Pemimpin Negara Arab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 28 Juni 2023, 09:16 WIB
Rayakan Iduladha, Presiden UEA Beri Salam ke Pemimpin Negara Arab
Presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan/Net
rmol news logo Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan menyebar ucapan salam Iduladha 2023 kepada pemimpin negara-negara Arab hingga Imam besar Al Azhar.

Ucapan salam disampaikan melalui panggilan telepon. Sebagaimana dimuat kantor berita WAM, Rabu (28/6), mereka yang diberi salam antara lain Presiden Iran Ebrahim Raisi; Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani; dan Presiden Mesir  Abdul Fattah Al Sisi.

Kemudian, Presiden Mohamed Ould Abdel Aziz dari Mauritania dan Imam Besar Al Azhar, Ahmed Al Tayeb.

"Sheikh Mohamed mengucapkan selamat Iduladha kepada para pemimpin tersebut, dan berharap agar mereka terus merasakan kesehatan dan kebahagiaan yang baik dari perayaan ini," tulis kantor berita negara WAM dalam laporannya.

Mengutip Gulf News, pada Rabu (28/6), dalam pertukaran ucapan yang hangat itu, Presiden UEA juga mendorong kemajuan, perkembangan, stabilitas, dan keamanan yang lebih lanjut bagi rakyat mereka dan negara-negara Arab serta Islam lainnya.

Ia menegaskan pentingnya kerjasama regional dan solidaritas di antara negara-negara muslim, dengan tujuan mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, para pemimpin juga menyambut baik upaya yang saling mendukung satu sama lain, untuk mewujudkan masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi negara-negara mereka.

Kedekatan antara Sheikh Mohamed dengan para pemimpin regional yang diperlihatkan selama Iduladha ini, disebut telah menunjukkan komitmen UEA yang ingin terus menjalin kerjasama yang erat dengan negara-negara tetangga dan rekan-rekan regionalnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA