Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran William Ingin Bantu Akhiri Masalah Tunawisma di Inggris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Minggu, 18 Juni 2023, 15:18 WIB
Pangeran William Ingin Bantu Akhiri Masalah Tunawisma di Inggris
Pewaris takhta Inggris, Pangeran William/Net
rmol news logo Pewaris takhta Inggris, Pangeran William, berkomitmen untuk mengatasi masalah tunawisma di seluruh negeri dan akan meluncurkan proyek besar guna mewujudkannya.

Hal tersebut disampaikan dalam wawancaranya dengan Sunday Times pada Minggu (18/6). Menurutnya, Yayasan Kerajaan yang ia pimpin bersama sang istri akan menjadi pendukung dari proyek tersebut.

Sebagai seorang yang telah lama menjadi pendukung amal untuk mengakhiri tunawisma, Pangeran William merasa masalah ini sangat dekat dengan hati ibunya, Putri Diana.

Saat kecil, Putri Diana membawanya ke tempat penampungan tunawisma, dan kini Pangeran William menjadi pelindung dari dua badan amal yang berfokus pada masalah tersebut.

"Proyek itu akan memberikan kondisi kehidupan yang lebih baik di seluruh negeri dan meningkatkan kualitas kehidupan orang-orang yang membutuhkan bantuan," ujarnya.

Dalam wawancara tersebut, Pangeran William menjelaskan bahwa ia berencana membangun perumahan sosial di tanah miliknya sendiri sebagai percobaan untuk melihat keberhasilannya, sebelum memperluas upaya tersebut.

"Perumahan sosial. Anda akan melihatnya ketika sudah siap. Saya bukan ahli kebijakan, tapi saya akan mendorongnya sebisa mungkin," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA