Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran William Sidak Pasukan di Polandia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 23 Maret 2023, 19:58 WIB
Pangeran William Sidak Pasukan di Polandia
Pangeran Williams saat mengunjungi pasukannya di Polandia pada Rabu, 22 Maret 2023/Net
rmol news logo Dalam upaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pasukan Inggris dan Polandia yang terlibat dalam perang Ukraina, Pangeran William melakukan inspeksi mendadak (Sidak), pada Rabu (22/3).

"Saya di sini karena saya ingin secara pribadi berterima kasih kepada pasukan Polandia dan Inggris yang bekerja dalam kemitraan yang erat dan penting," kata Pangeran William dalam sebuah pernyataan.

Dalam kunjungannya itu, Pangeran Wales juga menemui para pengungsi Ukraina yang melarikan diri, untuk memberikan dukungan penuhnya. Serta berkunjung ke markas Menteri Pertahanan Polandia, Mariusz Blaszczak.

"Saya juga ingin memberi penghormatan kepada Polandia atas bantuan kemanusiaan yang menginspirasi. Polandia telah membuka negaranya seperti rumah sendiri," tambahnya, yang dimuat Hindustan Times.

Rencananya, dalam kunjungan hari Kedua pada Kamis (23/3), Pangeran William akan bertemu dengan Presiden Polandia Andrzej Duda, untuk memperkuat hubungan antara kedua negara, dan akan meletakkan karangan bunga di Makam Prajurit Tak Dikenal di Warsawa, ibu kota Polandia.

"Besok, ketika saya bertemu Presiden Duda, saya akan menegaskan kembali hubungan mendalam yang dimiliki kedua negara kita dan menggarisbawahi dukungan dan rasa terima kasih saya yang berkelanjutan kepada rakyat Polandia," ujar Pangeran William.

Pasukan Inggris sengaja ditempatkan di Polandia, negara yang paling berdekatan dengan perbatasan Ukraina, atas pengerahan langsung oleh NATO untuk membantu Kyiv, sejak Moskow menginvasi negara itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA