Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Badai Salju Hantam Inggris Lagi, Sekolah Sampai Lalu Lintas Lumpuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 10 Maret 2023, 18:45 WIB
Badai Salju Hantam Inggris Lagi, Sekolah Sampai Lalu Lintas Lumpuh
Kondisi wilayah di Inggris utara yang tertutup salju tebal pada Jumat, 10 Maret 2023/Net
rmol news logo Sejumlah sekolah di Inggris ditutup, sementara beberapa jadwal kereta dibatalkan dan lalu lintas lumpuh akibat badai salju yang menghantam pada Jumat (10/3) waktu setempat.

Badai Larissa menghantam Inggris untuk yang kedua kalinya dalam seminggu, berdampak ke sebagian besar wilayah di negara itu.

Ahli meteorologi dari badan cuaca Met Office, Alex Burkill mengatakan, Inggris utara dan Wales utara merupakan daerah terparah yang terdampak Badai Larissa. Wilayah-wilayah tersebut  diselimuti salju setebal 30 sentimeter.

Berdasarkan laporan yang dimuat Assosiated Press, beberapa pengemudi menghabiskan waktu lebih dari tujuh jam di dalam mobil karena lalu lintas lumpuh di jalan raya M62, Inggris utara.

"Saya melihat banyak mobil sport terbengkalai, satu Jaguar tertinggal di jalan dengan sekop tertancap di tanah di sebelahnya dan tidak ada pengemudinya. Ada banyak truk (terjebak oleh salju) dan menyebabkan macet," kata jurnalis video Richard McCarthy.

Saat ini, banyak beberapa jalan di dataran tinggi Inggris dan jalur kereta yang dilaporkan terputus karena terhalang pohon tumbang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA